peluang_usaha_bisnis_rumahan

PELUANG USAHA BISNIS RUMAHAN

PELUANG USAHA BISNIS RUMAHAN ONLINE PAYTREN YUSUF MANSUR
Menjadikan Pengeluaran Rutin anda PLN BPJS PULSA Jadi Penghasilan
Wa 085732722763
7fcbcf05

Sedekah akan membuatmu Miskin!
.
.
.
.
.
.
.
Itu pemikiran seseorang jika orang tidak percaya dengan keajaiban Sedekah.. Ingat! dengan sedekah kita memperlancar kesuksesan kita. dengan sedekah kita menambah kualitas pribadi kita. 
Memang benar, anda akan kehilangan uang, tapi disaat bersamaan anda juga sedang mengundang rejeki yang jauh lebih banyak. 
Banyak orang yang merasa ragu dengan keajaiban sedekah, Tapi jika mereka semua mau bersedekah hari ini juga, maka di esok hari tak ada seorangpun yang ragu akan keajaiban sedekah. 
Sedekah membuat anda lebih pantas untuk mendapatkan kebaikan yang jauh lebih besar. 
Sebelum mendapatkan sesuatu yang besar, bersedekahlah dengan sesuatu yang besar. Karena hal itu akan menjamin hal besar dan bisa anda nikmati untuk waktu yang lama. 
Apakah hari ini anda udah bersedekah?

Ada cara unik di komunitas Paytren. 
Mereka sedekahnya sekali kegiatan 2 pun terlampaui.. 1 niat beli Pulsa. 
2 Keuntungannya mengandung sedekah.. Mau...??? Gabung yuk di komunitas Paytren

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵 Web. http://bit.ly/Usahakeluarga
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA/Tele. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan
1 day ago - Sedekah akan membuatmu Miskin! . . . . . . . Itu pemikiran seseorang jika orang tidak percaya dengan keajaiban Sedekah.. Ingat! dengan sedekah kita memperlancar kesuksesan kita. dengan sedekah kita menambah kualitas pribadi kita. Memang benar, anda akan kehilangan uang, tapi disaat bersamaan anda juga sedang mengundang rejeki yang jauh lebih banyak. Banyak orang yang merasa ragu dengan keajaiban
14 Likes
0 Comments
0
Gara" pengen manfaat agar gak ribet dan gak ngantri... Ternyata malah ketiban rizqi .
Masih Antri? 
Masih Keluar Rumah?

PayTrenin Aja? 
Jadikan pengeluaranmu menjadi pendapatanmu.. Raih banyak keberkahan dan keuntungan :) PayTren ? 
Tempatnya keberkahan dan kesuksesan :) Bersama paytren ust. Yusuf mansur mari bangun Indonesia menuju perubahan .

PAYTREN MERUBAH PENGELUARAN MENJADI PENDAPATAN

Daftarkan diri antum segera untuk bangkit bersama bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur :) .
.

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵 Web. http://bit.ly/Usahakeluarga
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA/Tele. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan
2 days ago - Gara" pengen manfaat agar gak ribet dan gak ngantri... Ternyata malah ketiban rizqi . Masih Antri? Masih Keluar Rumah? PayTrenin Aja? Jadikan pengeluaranmu menjadi pendapatanmu.. Raih banyak keberkahan dan keuntungan :) PayTren ? Tempatnya keberkahan dan kesuksesan :) Bersama paytren ust. Yusuf mansur mari bangun Indonesia menuju perubahan . PAYTREN MERUBAH PENGELUARAN MENJADI PENDAPATAN Daf
25 Likes
0 Comments
0
Carilah Rizqi dengan mendekat Pada Nya... .
Wa 0857.327.227.63
6 days ago - Carilah Rizqi dengan mendekat Pada Nya... . Wa 0857.327.227.63
20 Likes
1 Comments
0
Selanjutnya Proses pendaftaran Alhamdulillah... Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵 Web. http://bit.ly/Usahakeluarga
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA/Tele. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan
7 days ago - Selanjutnya Proses pendaftaran Alhamdulillah... Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . Web. http://bit.ly/Usahakeluarga Kantor Pemmasaran Pimpinan Executive WA/Tele. 0857.327.227.63  _ Suksess bisnisnya berkah hidupnya #bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia #dki #dubai #jakartabarat #piknik #malammingg
32 Likes
10 Comments
0
Bismillah
TRANSAKSI DI PAYTREN UNTUNG DOBEL- DOBEL
Salah satunya Beli pulsa di paytren (misalnya) smartfren denom 5.000. Harga Rp. 5.650.
1. Dapat pulsa 5.000
2. Jika dijual Rp. 7.000 dapat untung Rp 1.350
3. Dapat cashback Rp. 75
4. Otomatis sudah sedekah 2.88% untuk penghafal Qur'an, pembangunan fasilitas umum, ambulance dll
5. Otomatis sudah berbagi manfaat ke 10 generasi diatasnya
6. Potensi bonus dan reward jutaan sampai milyaran
THATS PAYTREN
Pay Tren Is ForYou
Mau Buruan daftar PayTren
Daftar Sekali Manfaat dan Untung Selamanya bisa di wariskan "PayTren Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya"
::
Hayooo mikir apalagi??? Yuk gabung paytren, sukses berjamaah!!!
::
daftar aja dulu, ntar juga ngerti. yaudah deh kalo ga mau daftar dulu, nanya aja dulu ntar juga daftar. hehe
::
.

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵 Web. http://bit.ly/Usahakeluarga
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA/Tele. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan
8 days ago - Bismillah TRANSAKSI DI PAYTREN UNTUNG DOBEL- DOBEL Salah satunya Beli pulsa di paytren (misalnya) smartfren denom 5.000. Harga Rp. 5.650. 1. Dapat pulsa 5.000 2. Jika dijual Rp. 7.000 dapat untung Rp 1.350 3. Dapat cashback Rp. 75 4. Otomatis sudah sedekah 2.88% untuk penghafal Qur'an, pembangunan fasilitas umum, ambulance dll 5. Otomatis sudah berbagi manfaat ke 10 generasi diatasnya 6. Potensi b
16 Likes
4 Comments
0
Paytren sekarang jadi Buronan
Buronan berbondong-bondong pengen jadi mitra usaha dan bisnisnya... Duuuu.... Jadi gemetar... #paytrenluarbiasa
#peluangusaha
9 days ago - Paytren sekarang jadi Buronan Buronan berbondong-bondong pengen jadi mitra usaha dan bisnisnya... Duuuu.... Jadi gemetar... #paytrenluarbiasa #peluangusaha
6 Likes
0 Comments
0

Advertisement

AYO JADI PEBISNIS PAYTREN ! "Jualan adalah aktivitas menolong orang yang dibayar"

Jika anda seorang karyawan yang sedang mencari bisnis sampingan yang mudah, murah & berkah maka jangan lewatkan peluang bisnis ini.

Jika anda seorang ibu rumah tangga yang sedang mencari peluang usaha yang mudah, flexibel & bisa dikerjakan dari rumah maka jangan lewatkan peluang bisnis ini.

Jika anda seorang pelajar/ mahasiswa yang ingin ingin menjadi seorang pebisnis atau wirausahawan muda sukses maka jangan lewatkan peluang bisnis ini.

TREN-I adalah peluang bisnis terbaru yg didirikan Oleh Ustadz Yusuf Mansur, bergerak dalam bidang teknologi digital multipayment, jasa pembayaran/pembelian segala macam kebutuhan sehari-hari, baik untuk sendiri, keluarga atau keperluan kantor seperti isi ulang pulsa, listrik, internet, telepon, PDAM,tv berbayar, pembelian tiket pesawat/kereta api, e-book eksluskif karya ustadz yusuf mansur, asuransi Syariah Protren.
bahkan kelak untuk melakukan belanja apapun baik itu di mall, toko, atau warung bisa memakai HP saja tanpa membawa uang cash. Dan masih banyak project-project Ustadz. Yusuf Mansur kedepannya.

7 Alasan Kenapa Anda Harus Memakai Aplikasi Paytren dibandingkan dengan Yang Lain? - 100 % Aplikasi Paytren Buatan Anak Bangsa Indonesia
- 800.000 mitra yang tersebar di 20 negara lebih  sudah memakai Aplikasi Paytren.
- Bisnisnya Modern, canggih & memiliki prospek masa depan yang cerah dan bisa dikerjakan via online ataupun offline.
- Di bawah langsung pimipinan Ustadz Yusuf Mansur yang visioner, amanah & memiliki magnet yang kuat di indonesia.
- Legalitas perusahaan yang resmi, lengkap dan jelas di bawah pengawasan para pakar ekonomi syariah serta pemerintah indonesia.
- Modal awal sangatlah terjangkau namun potensi penghasilannya luar biasa.
- Komunitasnya positif, optmis & agamis saling membantu dan menginspirasi. Visinya jelas, membangkitkan ekonomi indonesia secara berjamaah.

Pesan Ustadz Yusuf Mansur kepada yang belum menjadi mitra paytren : " Ga ada alasan untuk tidak punya kerjaan, kegiatan, usaha, sambilan, sampingan yang ngehasilin duit yang halal & berkah udah ada paytren.semua beli pulsa kan? bayar listrik? Pakai paytren
12 days ago - AYO JADI PEBISNIS PAYTREN ! "Jualan adalah aktivitas menolong orang yang dibayar" Jika anda seorang karyawan yang sedang mencari bisnis sampingan yang mudah, murah & berkah maka jangan lewatkan peluang bisnis ini. Jika anda seorang ibu rumah tangga yang sedang mencari peluang usaha yang mudah, flexibel & bisa dikerjakan dari rumah maka jangan lewatkan peluang bisnis ini. Jika anda seorang pelaj
11 Likes
4 Comments
0
Wooou... Yang Gabung Paytren Sudah Ratusah Ribu Mitra Usaha... Dan akan terus dan terus bertambah selama tagihan bukana masih ada "Dengan PayTren Pengeluaran Rutin Anda Menjadi Penghasilan Rutin Tak Terbatas"

Berikut keyakinan Founder PayTren Ustadz Yusuf Mansur: “Siapa bilang nyari duit itu susah? Gampang banget, Nyarinya di PayTren. 
Bismillah. Banyak bener Insha Allah.

Kata siapa cari kerja itu susah?  Ada pekerjaan yang gampang banget dicarinya, gampang banget dapatnya bahkan bisa jadi usaha sekalian. 
Namanya PayTren.  Teman –teman yang belum kenal PayTren, coba kenali PayTren
Siapa beli mobil itu mahal? 
Udeh pakek PayTren tenang dah.  Cari tahu tentang PayTren itu apa, Kata siapa pergi haji, umroh susah? 
Dengan izin Allah jika dia sudah pakai PayTren, pergi haji sejengkal, umroh bisa bolak-balik. Setahun ada 12, Kalo kenal sama PayTren, umrohnya bisa 15. 
Insha Allah, kata siapa nikah susah. Gampang, dia belum masuk aja ke PayTren. .

Udah masuk ke PayTren, komunitasnya banyak banget yang jomblo, kalau gathering kan bisa saling mengenal. 
Insha Allah, kata siapa punya anak juga susah?
Udah gabung PayTren, komunitas yang positif anda semua yang belum punya anak Insha Allah punya anak.  Siapa bilang jadi Presiden susah? Kalau anda semua gabug ke PayTren, Insha Allah.
Teman –teman yang belum kenal PayTren, coba kenali PayTren. Karena itu bukan hanya untuk nambah sampingan tapi menjadi pekerjaan utama, dan PayTren is for you. Buat anda semua
Segera ambil peluang jangan sampai ketinggalan

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵 Web. http://bit.ly/Usahakeluarga
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA/Tele. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan
12 days ago - Wooou... Yang Gabung Paytren Sudah Ratusah Ribu Mitra Usaha... Dan akan terus dan terus bertambah selama tagihan bukana masih ada "Dengan PayTren Pengeluaran Rutin Anda Menjadi Penghasilan Rutin Tak Terbatas" Berikut keyakinan Founder PayTren Ustadz Yusuf Mansur: “Siapa bilang nyari duit itu susah? Gampang banget, Nyarinya di PayTren. Bismillah. Banyak bener Insha Allah. Kata siapa cari kerja
19 Likes
0 Comments
0
Jum'ah Penuh berkah usahakan bisa baca Al Kahfi banyakin sholawat dan istighfar.. Yg blm sempat SeDekah banyak... Pakai aja  paytren, knapa?... karena setiap aktifitas transaksi Anda Bayar pulsa, beli token,  bayar Listrik pasca bayar , beli tiket kereta ,pesawat , byr BPJS, cicilan Motor Mobil Cukup Lewat HP Mudah , Murah , Aman + Sedekah otomatis ... Kog bisa sedekah!! Dari mana?!... Dari setiap transaksi, kalo di luar biaya adminya di Ambil sendiri, kalo di *Paytren* keuntungan dibagi kemitra + 2,88% profit prshaan lngsg di sedekahin  ke PPPA dan BAZNAS 
Yang 95% Saham Ust.Yusuf Mansur profit nya di Sedekahin 100% ke Program Pembibitan Penghafal Al Qur'an.  Insyaallah akan Mengalir pahalanya sampai Yaumil akhir Amiiin ... Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵 Web. http://bit.ly/Usahakeluarga
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA/Tele. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan
12 days ago - Jum'ah Penuh berkah usahakan bisa baca Al Kahfi banyakin sholawat dan istighfar.. Yg blm sempat SeDekah banyak... Pakai aja paytren, knapa?... karena setiap aktifitas transaksi Anda Bayar pulsa, beli token, bayar Listrik pasca bayar , beli tiket kereta ,pesawat , byr BPJS, cicilan Motor Mobil Cukup Lewat HP Mudah , Murah , Aman + Sedekah otomatis ... Kog bisa sedekah!! Dari mana?!... Dari setiap
14 Likes
0 Comments
0
*SAYUR OKRA MENGOBATI DIABETES DAN KOLESTROL TINGGI.* ✍🏻Prof. DR. H. Abdullah Syam (Guru Besar IPB)

Sayur okra / Lady fingers - 
Manfaat sayur okra utk turunkan gula darah & kolestrol.
Gula 400, trigliserida 400, cholesterol tinggi, semua amblas. 🎍CARANYA:
3 atau 4 buah okra, dirajang tipis, direndam dalam 2 gelas air, lalu masukkan di kulkas selama kira2 3 (tiga) jam. 
Hasil rendaman ini airnya jadi berlendir.
Diminum airnya aja, baik untuk diminum sesudah makan. 
Setelah airnya habis diminum, tambah 2 gelas air lagi. 
Hasil rendaman kedua ini lendirnya tambah kental. 
Sejuk dingin rasanya, untuk minuman se-hari2.

Irisan okra ini dapat direndam sp 3 x.

Sesudah 12 -14 hari, cek darah  di laboratorium. Bila hasilnya baik, mungkin bisa stop obat dokter.

Bagi pria yang sakit diabetes, impoten, minum ini sampai 1 bulan, dan rasakan hasilnya.

Bagi yang sakit lutut kena Osteo Arthritis, sakitnya dapat mereda dengan minum air rendaman ini. 
Selamat mencoba & menikmati hasilnya.
🎍Pagi sebelum makan atau minum apapun minum air okra tunggu minimal 1 jam baru minum atau sarapan, lihat dan nikmati hasil nya
🎍Sebaiknya mencuci okra pake air matang biasa jangan yang panas atau hangat, okra langsung dipotong dan langsung di konsumsi, supaya kebersihan terjamin.  Semoga bermanfaat. Aamiin
.

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan
12 days ago - *SAYUR OKRA MENGOBATI DIABETES DAN KOLESTROL TINGGI.* ✍🏻Prof. DR. H. Abdullah Syam (Guru Besar IPB) Sayur okra / Lady fingers - Manfaat sayur okra utk turunkan gula darah & kolestrol. Gula 400, trigliserida 400, cholesterol tinggi, semua amblas. CARANYA: 3 atau 4 buah okra, dirajang tipis, direndam dalam 2 gelas air, lalu masukkan di kulkas selama kira2 3 (tiga) jam. Hasil rendaman ini
16 Likes
2 Comments
0
hey anak muda remaja dan orantua
dr anak skolah sampe pekerja

Kalo seneng main gadget, Smartphone n update2 .. mending juga jadiin tuh gadget bisa menghasilkan rupiah
.
.
drpada cuma buat selfie, update status galau, main game.. yaaang buang2 waktu
.
.
yuk gabung bisnis berkah paytren ust. yusuf mansur.. menguntungkan juga berpahala
.
.

bisnis yg insyaa allah didalamnya saling mengingatkan kebaikan.. insyaa allah yang punya keyakinanlah yg menang, apalagi innallaaha ma'anaa ;) .
.
salam sukses jama'ah
.
jangan ragu2 untuk daftar hubungi kami
pesen ust yusuf mansur .. gabung aja dlu bismillah, ikuti arahan2 yg dikasih .. salam sukses jama'ah 😊 . .

Karna apa? 
Semua Orang Butuh PayTren...
Karena manfaatnya banyak ...
.
👉 Semua orang yang punya HP pasti butuh pulsa
untuk sms , telepon , internetan dll, nah kalau
sudah jadi mitra paytren isi pulsa bisa
dilakukan dari hp kita sendiri dengan cepat,
praktis, aman & Mengungtungkan.
.
👉 Semua orang pasti harus bayar Listrik.
Tiap bulan kita harus memenuhi kewajiban kita untuk bayar tagihan listrik atau isi ulang pulsa
listrik (prabayar).
.
Nah kalau kita sudah jadi mitra paytren, bayar tagihan listrik cukup dari HP kita aja ga perlu ribet, ngantri, keluar rumah, keluar ongkos, kehujanan, kepanasan.
Cukup satu sentuhan jari
di HP anda semuanya BERES.
.
Dan yang lebh keren lagi biaya admin nya Murah Banget.
Trus di paytren ada cashback setiap transaksinya.
.
👉Zaman sekarang semua orang butuh yang praktis, cepat & Aman.
Nah paytren menawarkan solusi bagi anda yang tidak mau ribet dalam urusan pembayaran apapaun.
.
Karena saat ini semua pembayaran apapun bisa dilakukan lewat paytren yang sudah terinstall
pada HP anda.

So... Tunggu apa lagi? 
Paytren? Sukses bisnisnya berkah hidupnya
.
Paytrenin Indonesia!
Semoga pada gabung hari ini. 
Semoga yang belum sadar agar segera sadar. 
Semoga yang mau belajar dan usaha bisa kenal dan sukses dengan paytren. .

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki
13 days ago - hey anak muda remaja dan orantua dr anak skolah sampe pekerja Kalo seneng main gadget, Smartphone n update2 .. mending juga jadiin tuh gadget bisa menghasilkan rupiah . . drpada cuma buat selfie, update status galau, main game.. yaaang buang2 waktu . . yuk gabung bisnis berkah paytren ust. yusuf mansur.. menguntungkan juga berpahala . . bisnis yg insyaa allah didalamnya saling mengingatkan kebai
8 Likes
5 Comments
0
Ketua MPR RI (Bpk. Zulkifli Hasan)  bersama Owner PayTren (Ustadz Yusuf Mansur). Ini salah satu bukti bahwa PAYTREN sudah mendapat dukungan atau izin dari Pemerintah terkait.
Sampai saat ini TREN-I dengan produknya PayTren merupakan perusahaan MicroPayment yang bisa ikut serta membantu Pemerintah dalam meningkatkan Perekonomian Masyarakat dengan membuka Peluang Usaha dan Bisnis untuk Masyarakat Luas dari berbagai kalangan.

Bisnis PayTren tergolong cukup sederhana dan mudah, bisa di jalankan oleh siapa saja mulai dari ibu rumah tangga, karyawan, mahasiswa dll 
caranya mudah tinggal pindahkan segala kebutuhan Transaksi rutin lewat aplikasi PayTren dan share atau rekomendasikan ke Masyarakat.
Fleksibel tidak mengganggu pekerjaan atau tugas pokok, tanpa kejar target, tanpa tutup poin dan kemitraan berlaku seumur hidup.

PAYTREN 
TRANSAKSI sekaligus SEDEKAH

PENGGUNA sekaligus PEBISNIS .

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan
13 days ago - Ketua MPR RI (Bpk. Zulkifli Hasan) bersama Owner PayTren (Ustadz Yusuf Mansur). Ini salah satu bukti bahwa PAYTREN sudah mendapat dukungan atau izin dari Pemerintah terkait. Sampai saat ini TREN-I dengan produknya PayTren merupakan perusahaan MicroPayment yang bisa ikut serta membantu Pemerintah dalam meningkatkan Perekonomian Masyarakat dengan membuka Peluang Usaha dan Bisnis untuk Masyarakat Lu
22 Likes
5 Comments
0
*_* Ada Allah Part 1 *_* .
.
dapatkan motivasi dan inspirasi dari ust yusuf mansur langsung di hp mu melalui #aplikasi paytren di menu selamatmorningindonesia dan inspirasipaytren 
infopaytren 
banyak manfaat dalam 1 aplikasi..
mempermudh urusan bayar2.. bisa buat bisnis nambah income bulanan, bisa dipake buat menyalurkan sedekah dan aqiqah, booking umroh dan dapat motivasi dan inspirasi dari ustadz yusuf mansur
___

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan
13 days ago - *_* Ada Allah Part 1 *_* . . dapatkan motivasi dan inspirasi dari ust yusuf mansur langsung di hp mu melalui #aplikasi paytren di menu selamatmorningindonesia dan inspirasipaytren infopaytren banyak manfaat dalam 1 aplikasi.. mempermudh urusan bayar2.. bisa buat bisnis nambah income bulanan, bisa dipake buat menyalurkan sedekah dan aqiqah, booking umroh dan dapat motivasi dan inspirasi dari ust
18 Likes
0 Comments
0

Advertisement

Insyaa allah berkah" .

Jangan takut bila maju perlahan, takutlah bila tidak ada kemajuan... Keberhasilan dalam bisnis sama dengan seperti mengendarai sepeda.... .

kalau kita tidak terus maju, kita akan jatuh.. Visi tanpa aksi seperti mimpi disiang bolong... Aksi tanpa visi adalah mimpi buruk 😊

Kesuksesan adalah tidak lebih dari pada sedikit kedisiplinan sederhana yang dipraktekkan setiap hari... Setiap orang menghadapi kekecewaan pada satu atau lain waktu... Tetapi pemenang adalah orang yang tidak mau membiarkan kekecewaan mematahkan semangatnya... .

Mari bersama menggapai hidup yg lebih baik bersama paytren bisnis masa depan utk jangka panjang dan bisa diwariskan.... .

the power of belive "Allah" .
bismillah 
pesen ustadz, buat yg mau gabung paytren, gabung aja dlu .. .

nnti lama2 faham dan insyaa allah.. ga sendiri :) bismillah aja .. insyaa allah baik :) . .

___
Mau tau dan dftar paytrenTanya saya bagaimana??? .

SUKSES itu bukan keberuntungan
Tetapi sekses itu di perjuangkan. 
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan
14 days ago - Insyaa allah berkah" . Jangan takut bila maju perlahan, takutlah bila tidak ada kemajuan... Keberhasilan dalam bisnis sama dengan seperti mengendarai sepeda.... . kalau kita tidak terus maju, kita akan jatuh.. Visi tanpa aksi seperti mimpi disiang bolong... Aksi tanpa visi adalah mimpi buruk Kesuksesan adalah tidak lebih dari pada sedikit kedisiplinan sederhana yang dipraktekkan setiap har
16 Likes
0 Comments
0
faidah sholawat
.
.
dapatkan motivasi dan inspirasi dari ust yusuf mansur langsung di hp mu melalui #aplikasi paytren di menu selamatmorningindonesia dan inspirasipaytren 
infopaytren 
banyak manfaat dalam 1 aplikasi..
mempermudh urusan bayar2.. bisa buat bisnis nambah income bulanan, bisa dipake buat menyalurkan sedekah dan aqiqah, booking umroh dan dapat motivasi dan inspirasi dari ustadz yusuf mansur
___

nfo daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
folow IG @holilurahman
.
📞☎Kantor Pemmasaran

Holilurahman
Pimpinan Executive 🏢
WA.085693091121
BB. 5F62E232
www.holilpaytren.com 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #dagangan #bisnisonline #usahawan #holilpaytren #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia #kembangan #dki#dubai#jakartabarat #solusinya #prospek#cashback #menguntungkan #dhuha  #paymen #indonesia #motivation #cintanegara #bangkit #taiwan #dagelan
#tahajud #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan
14 days ago - faidah sholawat . . dapatkan motivasi dan inspirasi dari ust yusuf mansur langsung di hp mu melalui #aplikasi paytren di menu selamatmorningindonesia dan inspirasipaytren infopaytren banyak manfaat dalam 1 aplikasi.. mempermudh urusan bayar2.. bisa buat bisnis nambah income bulanan, bisa dipake buat menyalurkan sedekah dan aqiqah, booking umroh dan dapat motivasi dan inspirasi dari ustadz yusuf
15 Likes
1 Comments
0
mantan pegawai i,_,_,_mart. yg ekonominya dahulu bobrok
.
.

tanpa fikir panjang, karena beliau yakin ownernya adalah ust. yusuf mansur yang selalu senantiasa menanamkan tauhid dalam hati, beliau langsung daftar paytren dan menikmati perjuangan proses demi proesnya

Anda ??? saya yakin keadaannya lebih nyaman dr dia dahulu. 
aaah sudahlah jika BUKAN mental pemenang kerjaannya hanya ngeluh ngeluh dan ngeluh. 
cari terus kekurangan dan kesalahan.

sudah terlalu banyak testimoni mereka yg mau bangkit di paytren

padahal Sukses tidak akan didapat dengan jiwa PENGELUH. .
.
sukses berkah buat semua yg yakin pertolongan Allah, optimis, serius dan senantiasa berusaha keras. aamiin 😊
.
.
"Tidak ada Mimpi/Cita2 yang terlalu besar, yang ada adalah keyakinan dan keberanian anda yang terlalu kecil"
. .

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasmpingan #lowongan
14 days ago - mantan pegawai i,_,_,_mart. yg ekonominya dahulu bobrok . . tanpa fikir panjang, karena beliau yakin ownernya adalah ust. yusuf mansur yang selalu senantiasa menanamkan tauhid dalam hati, beliau langsung daftar paytren dan menikmati perjuangan proses demi proesnya Anda ??? saya yakin keadaannya lebih nyaman dr dia dahulu.  aaah sudahlah jika BUKAN mental pemenang kerjaannya hanya ngeluh ngeluh
22 Likes
4 Comments
0
selamat buat mba cuan dan mas sagita MANTAN penjual Es Cendol kelililng atas mobil BRV nya beli dengan CASH hasil dari Bonus PAYTREN,👏😊.
.
pola fikir orang itu emang beda2 
dan pola fikir itulah penyebab salah satu kegagalan/kemunduran mereka .
.
disaat orang lain mencari Bukti.
tp kami gamau. kami lebih memilih menjadi bukti. dan paytren sudah membuktikan dengan izin Allah bisa mencetak orang2 yg serius dan tekun untuk menjadi sukses. .
disaat orang lain takut tertipu , dengan bisnis paytren. maka pada saat itulah mereka tertipu dengan pola fikirnya.

Karena.... Ucapan adalah do'a.
.

masih ragu ?
.
smoga Allah kasih hidayah biar bener2 Allah kasih jalan bersama paytren ust yusuf mansur dengan izin Allah .
man jadda wajada .
Semua buah manis yang dihasilkan dari pohon pasti mengalami proses dimana buah tersebut belum matang, yg jika di petik sebelum saatnya rasanya adalah pahit
.

itulah kesuksesan. (buah manis)
harus bisa sabar menikmati proses (buah yg belum matang) . .
.

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : .
🔵
📞☎Kantor Pemmasaran 
Pimpinan Executive 🏢
WA. 0857.327.227.63 
_

Suksess bisnisnya berkah hidupnya

#bisnis #peluangusaha #bisnisonline #usahawan #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia  #dki #dubai #jakartabarat #piknik  #malamminggu #ngaji #jaga #kerja #taiwan #dagelan #yusufmansur #kerjasmpingan #lowongan
15 days ago - selamat buat mba cuan dan mas sagita MANTAN penjual Es Cendol kelililng atas mobil BRV nya beli dengan CASH hasil dari Bonus PAYTREN,. . pola fikir orang itu emang beda2  dan pola fikir itulah penyebab salah satu kegagalan/kemunduran mereka . . disaat orang lain mencari Bukti. tp kami gamau. kami lebih memilih menjadi bukti. dan paytren sudah membuktikan dengan izin Allah bisa mencetak or
208 Likes
2 Comments
0
Buktikan Sendiri
15 days ago - Buktikan Sendiri
7 Likes
0 Comments
0
Load more posts
2017 - © Deskgram. All rights reserved.